Senin, 09 Juli 2012

Hubungan Intim

Tahan lama dalam berhubungan intim memang menjadi problem pasangan Pria dan wanita sejak menusia ada didunia dan hal tersebut menjadi sangat sulit dicapai karena ketertutupan dan adanya hal tabu untuk diungkap terutama didunia timur. Padahal tak seorangpun Pria didunia ini yang menginginkan hal-hal diatas terjadi pada anda dan pasangan. Tetapi menurut survey pada kenyataannya hampir 90% pasangan didunia pernah mengalami masalah seksual.

Dari data tersebut menunjukkan tidak adanya titik temu sexual antara pria dan wanita. Hal tersebut bisa terjadi dimungkinkan karena adanya perasaan malu/tabu, yang pria merasa egonya besar dan malu kalau kelemahannya diketahui orang lain bahkan dari istrinya sendiripun, yang wanita malu mengungkapkan perasaan dan kekecewaannya. Yah...akhir cerita, dari jutaan pasangan didunia mengalami hal tersebut.

Pada umumnya karena sudah menjadi rutinitas sehari-hari apalagi usia perkawinan sudah lama maka sifat alami sexual pria akan bosan bila harus memulai aktivitas dengan foreplay/pemanasan yang cukup menunggu sampai istri/pasangan siap secara sexual ( beberapa menit mau ke puncak baru suaminya melakukan penetrasi terhadap istrinya ) sehingga dengan cara itu akan menolong istri bisa sama-sama ke puncak aktivitas sexual mereka.

Walau anda sebagai pria setiap kali memulai aktivitas sexual anda dengan Metode Foreplay, tidak menjamin istri anda atau anda puas karena anda tidak bisa mngatasi masalah waktu sexual pria yang singkat dan bisa sama-sama ke puncak karena anda tidak bisa mengukur waktu yang tepat agar bisa sama-sama ke puncak. Jadi Metode Foreplay masih punya banyak sekali kelemahan mendasar yaitu tidak menjamin pihak pria bisa memuaskan wanita karena salah sedikit saja mengukur waktu dari penetrasi ke puncak maka melesetlah Metode ini yaitu Pria KO duluan sedang istrinya belum, juga metode Foreplay tidak bisa mengatasi sifat sexual pria yang kebanyakan tidak tahan lama dalam berhubungan intim serta mengalami ejakulasi dini.

Akibat dari kebosanan dipihak Pria maka hampir sebagian besar, si Pria dipastikan akan memilih aktivitas sexual dengan cara tancap gas / tanpa foreplay / tanpa pemanasan dan apa yang terjadi dengan istri anda ?, beberapa menit setelah terjadinya penetrasi otomatis si Pria sudah KO sedang bagi istrinya baru tahap awal mau panas dan akan siap menuju ketahap ke penetrasi, sehingga dengan dihentikannya aktivitas sexual oleh pihak Pria ditengah jalan, yang disebabkan si Pria sudah KO dengan tidur membelakanginya otomatis si istri harus memaksakan diri mengendorkan urat syaraf-urat syarafnya dan akibatnya adalah terganggunya sistem hormon yang ada ditubuh si wanita juga gangguan-gangguan lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung.

Mungkin hal itu bisa dimaklumi kalau terjadi sekali dua kali tetapi kalau setiap melakukan hubungan badan hampir selalu mengalami hal itu bisa di tebak apa yang bakal terjadi pada perkawinan dan istri/pasangan anda karena kebanyakan pria tidak tahan lama dalam berhubungan intim dengan pasangannya .

Istri anda sering uring-uringan tak tahu ujung pangkalnya.

Anda dan anak-anak jadi kena efek uring-uringannya hingga keadaan rumah kaya dineraka, nggak pernah tentram dan sejuk.

Istri anda jadi sering ogah-ogahan atas ajakan bercinta anda.

Istri anda jadi frigid/dingin, tak bergairah dan hangat lagi andai dia melayani ajakan anda.

Efek balik juga akan anda rasakan karena istri anda jadi dingin, karena hal itu akhirnya anda juga jadi dongkol, kecewa dan tidak PD dalam melayani istri anda.

Dan yang paling tidak anda inginkan adalah terjadinya selingkuh atau keretakan rumah tangga.

Oleh karena itu kami menawarkan sebuah SOLUSI untuk menjaga keutuhan rumah tangga ANDA.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa MESIR merupakan negara yang sudah terkenal dengan Obat Tradisonal untuk PRIA PERKASA. Dilapak pasar MESIR banyak dijual Obat Kuat Pria Tradsional salah satu yang terkenal adalah HAJAR JAHANAM/HAJAR SA'ADAH atau BLACK STONE.

TIDAK SUSAH JAUH - JAUH KE MESIR SEKARANG OBAT KUAT HAJAR JAHANAM SUDAH TERSEDIA DISINI.

TUNGGU APA LAGI SEBELUM KEUTUHAN RUMAH TANGGA ANDA RETAK SEGARA 

PESAN 

HAJAR JAHANAM
OBAT KUAT TRADISIONAL
ASLI MESIR
MENCEGAH EJAKULASI DINI

HUBUNGI
CALL/SMS (24 JAM NONSTOP)
0858 6892 8023  (INDOSAT)
0877 2842 7601 (XL)
0823 2500 5859 (TELKOMSEL) 

1 komentar:

  1. Produk yang mantab, dan pasti rame sepanjang zaman, sukses selalu masbro :)

    BalasHapus