Selasa, 26 Juni 2012

Latihan Kegel

Latihan otot pinggul yang biasa disebut senam kegel yang dulu biasanya dipakai wanita sekarang sudah banyak digunakan oleh pria. Menurut penelitian senam kegel dapat membantu masalah pria yang menglami ejakulasi dini. Dalam penelitian yang dilakukan oleh Universitas Bristol, bahwa pemeliharaan otot pinggul pada pria bisa memulihkan fungsi seksual pada pria. Hal ini direkomendasikan untuk 55 pria  impoten yang berbeda yang rata - rata berusia 59 tahun. Semuanya diminta untuk merubah perubahan gaya hidup seperti merokok,minum alkohol, dan melakukan senam kegel setiap hari.

Setelah 3 bulan kelompok yang melakukan senam kegel menunjukan perbaikan yang cukup signifikan. Setelah 6 bulan melakukan kegiaatan tersebut 30 % persen dari mereka sembuh dari masalah mereka.Tampak bahwa memperkuat otot - otot disekitar penis dapat memperlancar peredaran darah sehingga meningkatkan orgasme pada pria impoten.

Cara Melakukan Senam Kegel

Carilah otot PC Anda caranya coba rasakan otot yang digunakan ketika kita mencegah air seni. Otot PC tersebut kita tekan sekeras mungkin sekitar 3-5 detik sebelum otot dilepaskan dan santai. Setelah relaksasi tekan otot 3-5 detik sampai otot terasa lelah. Menurut seorang fisioterapis kintonensia ini harus diajarkan pada anak laki - laki saat remaja. Latihan Kegel dapat mencegah impotensi jika dilakukan mulai awal pada saat usia remaja dan dapat menambah kinerja sexsual pada pria impoten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar